Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Hello...!!!

15 Agustus 2014

15 Agustus Masih Milikku


Alhamdulillahirobil'alamin Allah masih mengizinkanku bertemu dengan 15 Agustus 2014. Bukan hari dan angka spesial, tapi angka yang menurut perhitungan masehi hari ini usiaku genap 22th. alhamdulillah hari ini aku bisa menghirup udara segar dan menikmati cahaya mentari pagi yang menyusup lewat celah jendela kamar.

Maha Suci Allah yang masih memberikanku kesempatan merasakan nikmatnya menghirup segarnya udara subuh hari ini, yang masih memberikanku kesempatan untuk memperbaiki diri, yang masih memberikanku kenikmatan atas nikmat sehat, iman, islam, dan ihsan yang aku berharap untuk selalu ditetapkan hingga nyawa meninggalkan badan.

Ucapan selamat dan doa dari sahabat yang mengalir deras menghiasi beranda facebook ku.Inbox bunda pagi-pagi yang selalu memanjatkan do’a untukku. Terimakasih. Yah..dunia memang biasanya menjadi lebih indah pada saat kita berulang tahun. Semua memberikan kata-kata indah dan penuh makna. Alhamdulillah.

Alhamdulillah,,,,
22 tahun yang lalu ketika pertama kalinya aku melihat dunia. Tanpa terasa sekarang telah sampai usiaku dalam kedewasaan. Ya Allah, kini aku sudah dewasa, mencoba mengais hidup, mencoba menerjang hidup, jadikanlah aku menjadi khusuk dan tawadhu dalam menerima hikmah dan berkahMu.

Ya Rabb...Hari ini bertambah usia dalam hitunganku dan berkurang pula usiaku dalam hitunganMu.
begitu singkat rasanya, namun itulah hidup manusia.

22 Tahun,,,,,Ya Allah terima kasih sudah menambah umurku satu tahun lagi, ntah berapa umur lagi yang nanti Engkau berikan kepada hambaMu ini, yang ku mohon hanya berikan kesempatan untuk berbuat terbaik dalam menjalani episode kehidupan ini.

Ya Allah,, terima kasih untuk setahun yang luar biasa yang Engkau berikan kepadaku, Terima kasih untuk jalan yang Engkau lapangkan, dan segala kemudahan yang Engkau berikan.
Rabb, Terima kasih untuk pelajaran yang Kau berikan, bahwa semua akan indah pada waktunya. Engkau bukakan mataku, bahwa walaupun sering ku rasa pahit dan perih, rancanganmu selalu yang terbaik dan indah.

Rabb..setahun ini aku banyak belajar tentang hidup. Belajar bahwa semua yang ada di dunia ini hanya milikMu semata. Semuanya bisa Kau ambil kapan saja dan Kau gantikan dengan kehendakMu. 

Ya Allah, ajarkan padaku agar tidak meminta kembali apa yang hilang, tapi ajarkan padaku untuk percaya bahwa apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik.

Kupasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepadaMu sekarang dan selamanya. Semoga hari ini menjadi sebuah optimisme baru, semangat baru, untuk menjalani hidup menuju jalan Ridho Mu. Amin….

Diambang batas 15 Agustus ini, saya memasuki usia 22 tahun. Usia remaja dewasa. Alhamdulillah Agustus masih tetap milikku.

0 komentar: