Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Hello...!!!

19 Mei 2013

Ketika Hujan Berbicara


Katakana kalau hujan adalah utusan langit untuk bumi, mengantarkan surat rindu yang sudah tak tertahan selama enam bulan dalam 365 hari.
Lantas seusai bertugas, hujan menyapa ramah sang tanah, mengajaknya bermain gundu atau sekedar berlarian riang menyambut kedatangan pelangi.

Sore ini kau hadir untukku. Menciptakan hawa dingin untuk hatiku yang sedang panas terbakar api emosi.

Sebenarnya aku tau, Tuhanku tak suka dengan orang yang suka marah-marah dan dipenuhi dengan emosi. 

Tapi aku tak berdaya menahannya. Amarahku sudah tak terkendali lagi.

Maafkan aku Tuhan. Aku khilaf.

Tak seharusnya aku bersikap seperti itu. Ayah selalu bilang “bersikaplah lebih dewasa, bijaksana dan selalu memaafkan kesalahan orang lain”.

Ayah…

Mungkin ayah tau itu sulitt untukku. Ayah juga tau kan aku ini cuek, mudah emosi dibalik diamku. Kelihatan ceria dibalik sedihku. Aku yakin ayah mengerti semua tentang  aku.

Tapi aku tetap bersyukur, aku masih bisa sabar. Hujan kali ini benar-benar meredakan emosiku. Ayah tau, karna apa??? karena aku menyukai hujan jadinya aku terlena dengan indahnya hujan yang turun.

Hehehe….

0 komentar: