Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Hello...!!!

31 Mei 2013

Akhir Pekan "Mei"


Pernah suatu hari aku berfikir aku gila dan sakit
Bukan demam atau flue dan semacamnya. Sakit ini bukan sakit yang memerlukan dokter atau obat sebagai penyembuhnya

Tuhan… Aku jatuh cinta
Aku jatuh cinta dan aku tak bisa memaksa bumi beserta elemennya untuk menerima ini
Aku juga tak bisa memaksa alam untuk menerima ini
Biarlah semua berjalan dengan natural

Tuhan… sesungguhnya jatuh cinta itu membingungkan
Ah… aku hanya bisa mendayu-dayu kata-kata picisan murahan

Apa mungkin ini sifat seorang agustus?? Aku piker tidak semua orang agustus sepertiku. Ataukah ada sesuatu yang ganjil akan diriku sendiri??

Jatuh cinta… sekalinya kau yang kucintai, maka tak tahu sampai kapan aku akan tetap gila dengan cintaku

Sejak pertama aku mengenalmu

Ada rasa yang menyentuh hatiku

Cinta itu menyapaku dalam kesendirianku

Aku mulai mencintaimu dengan merahnya hatiku

Semakin lama aku mnegenalmu, cinta ini semakin menggebu
 
Adakah diriku dalam setiap senyum sapamu??

Ataukah senyummu itu hanya membohongiku?!

Izinkan aku menjadikan senyummu mentari dalam hidupku

Dan member semangat di setiap lemahku

Izinkan aku mencintaimu

Menjadikanmu kesatria dalam khayalanku

0 komentar: