Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Hello...!!!

06 Mei 2014

Kado Kecil untuk Ibund


Ketika pertama kali aku dilahirkan ke dunia ini, Ibu tersenyum bahagia. Seakan rasa lelah itu hilang saat Ibu berjuang untuk melahirkanku.

Ibu… kau merawatku dengan penuh kasih sayang, dengan setulus hatimu

Setiap waktu… ibu selalu memberikan kehangatan dalam hariku, hingga aku selalu nyaman dalam dekatmu.

Ibu… kau rela tak tidur semalaman hanya demi menjagaku tertidur lelap tanpa tangisan.

Saat aku membuka mata, ibu dengan sigap terbangun untuk memberiku senyuman manis.

Ibu… tak pernah ingin ketinggalan tentang apa dan bagaimana perkembanganku setiap waktu.

Saat aku beranjak dewasa ibu selalu sabar mengajarkan apa yang belum aku ketahui

Disaat aku sedih, Ibu yang selalu menjadi malaikat penolongku setiap waktu.

Disaat aku salah, dengan penuh cinta kasih ibu ajarkan mana yang seharusnya aku lakukan.

Kasih sayangmu adalah anugrah terindah dalam hidupku.

Ibu yang selalu menuntunku agar aku dapat menjadi anak yang sholihah dan dapat berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Bekerja keras demi kebahagiaanku tanpa kenal rasa letih dan lelah.

Ibu…kau selalu menjagaku hingga hari ini aku tumbuh menjadi dewasa.

Dalam do’amu selalu tersebut namaku, engkau selalu berharap agar Allah selalu memberikan kebahagiaan untukku.

Ibu…

Maaf jika aku pernah membuatmu bersedih, maaf jika belum bisa membuatmu bahagia, maaf jika selama ini menjengkelkan.

Ibu…

Tersenyumlah…agar aku merasa kebahagiaan itu selalu ada untuk kita.

Ibu…

Terimakasih atas segala kasih sayang yang tak pernah usai kau berikan.

Terimakasih, karna engkau telah menjagaku hingga aku hari ini.

Terimakasih atas semua pengorbanan yang telah engkau berikan yang tak pernah berhenti mengalir di setiap waktu.

SELAMAT ULANG TAHUN IBUND SAYANG

Semoga Allah selalu melindungimu, senantiasa memberikan kesehatan, dan memberimu umur panjang.

Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan untuk kami sekeluarga setiap waktu. Amin

Maaf, baru bisa posting hari ini. Walaupun terlambat posting di blog. Tapi do'aku untuk bund gak pernah terlambat.


0 komentar: